Sehari Jelang Debat, Arsyad Pilih Baca Buku, Andi Sukma Santai Pangkas Rambut di Makassar

Masambanews, Makassar –Cuaca kota Makassar yang agak gerah, membuat Paslon nomor urut 3 memilih bersantai dengan caranya masing-masing, sehari sebelum debat publik Pilkada Luwu Utara digelar.

Arsyad Kasmar, Calon Bupati Lutra, yang sejak Kamis sore lalu tiba di Bandara Sultan Hasanuddin lebih banyak berdiam di Hotel Four Point di Jalan Andi Djemma Makassar.

Arsyad, lebih memilih bercengkrama dengan tim pemenangannya, konsultan, dan kerabatnya sambil memperbanyak membaca buku dan koran, serta melakukan zikir di sela-sela kegiatannya yang kosong.

“Saya santai saja, debat publik ini hal yang biasa saja, tak ada yang istimewa, karena saya terbiasa berdiskusi sejak masih muda dulu sampai sekarang,” ucapnya, Sabtu (21/11/2020).

Lain halnya Andi Sukma, calon wakil bupati yang juga mantan anggota DPRD Lutra 3 periode itu yang Jumat tadi malam (20/11) tiba di kota Makassar memilih menepi di kediaman pribadinya di Sudiang.

“Saya tadi malam ke hotel tempat acara debat, tapi katanya sudah penuh, jadi saya di rumah sendiri saja, lebih santai,” ujar Andi Sukma, yang begitu bangun pagi malah memilih berkebun di belakang rumahnya.

Andi Sukma juga terciduk sedang berada di Tempat Pangkas Rambut Madura Bang Syaiful, yang berada di Taman Sudiang Indah tak jauh dari rumahnya.

Politisi Senior Hanura itu memangkas rambutnya ala-ala perwira militer di tempat pangkas rambut langganannya.

“Bagaimana, mantap ji rambutku? Ini bang Syaiful orang Madura, kalo saya ke Makassar pasti mampir dulu cukur disini, dia sudah tau potongan rambut saya ala-ala Perwira 3 Bintang,” selorohnya.

Diketahui, Debat Publik yang digelar KPU Lutra baru akan dihelat Minggu petang, 22 November pukul 15.00 Wita dan disiarkan langsung di salah satu TV nasional serta turut dipancarteruskan melalui Sosmed oleh akun-akun Media Officer resmi Tim Pemenangan AKAS yang memilih mengadakan Nonton Bareng di masing-masing Korcam dan Kordes serta di Posko Induk AKAS di Kappuna. (rilis)