Sebelum Razia Masker, Kapolres Lutra: Sosialisasikan Secara Persuasif dan Humanis

Masambanews, Luwu Utara – Kepala Kepolisian Resort(Kapolres) Luwu Utara, AKBP Agung Danargito mengatakan, pihaknya melakukan razia masker dengan cara sopan, persuasif dan humanis.

“Bagi warga yang tidak memakai masker, langsung diperintahkan untuk memakai masker, dengan cara santun,” kata Agung Danargito bersama Pemerintah Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Satpol PP bersama Polisi dan TNI melaksanakan razia masker dan sosialisasi protokol kesehatan di lokasi publik, Kamis (27/8/2020).

Kapolres Lutra juga menegaskan, aksi ini akan terus dilakukan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

Razia masker dipimpin langsung Kapolres di tempat-tempat publik seperti di bengkel motor di Baloli Desa Baebunta Kecamatan Baebunta bagikan masker kepada warga yang ditemui yang tidak memakai masker.

“ Dikesempatan itu Kapolres memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan di masa new normal/hidup baru. Tujuannya untuk percepatan pencegahan sebaran virus corona yang belum berakhir. Harapan dari kegiatan ini, meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,”sebutnya pada media ini melalui via jejaring WhatsApp, Kamis (27/8) malam. (yustus)