Satres Narkoba Polres Toraja Utara, Ciduk 3 Pelaku Pengedar Shabu

3 pelaku kurir Narkoba yang ditangkap Satres Narkoba polres Toraja Utara

Masambanews, Toraja Utara – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Toraja Utara (Torut) Sulawesi S88elatan (Sulsel) menciduk 3 orang kurir narkoba jenis shabu berinisial YP(43), AH(43) dan KS(41) di tiga lokasi yakni Warga Ba’tan, Rantepao, dan Pasele.

Kasat Res Narkoba Polres Torut, IPTU Aswan Afandi pada media ini via WhatsApp, Selasa 13 April 2021 malam, membenarkan anggotanya melakukan penangkapan terhadap ketiga tersangka kurir narkoba.

“Benar anggota kami mengamankan 3 orang pelaku narkoba jenis shabu,” ucapnya.

Kasat Narkoba IPTU Aswan Afandi melanjutkan, penangkapan kepada tiga orang tersangka ini di dua tempat yang berbeda yakni di Kelurahan Ba’tan Kecamatan Kesu dan Kelurahan Pasele Kecamatan Rantepao.

“Ada 3 orang pelaku ini kami amankan barang bukti sisa shabu-shabu dua sachet plastik bening, dua sendok dari pipet plastik bening, satu buah sumbu alat konsumsi, satu unit hp merk realme warna biru hitam. Dan satu buah tutup botol bekas air mineral yang berlubang dua, dua buah bong lengkap serta satu buah kepala dot untuk alat konsumsi,” terangnya.

Dari pengungkapan ini, pihaknya masih mengembangkan jaringan-jaringan narkoba tersebut.

Ia berharap anggotanya bisa mengungkap kasus narkoba dalam jumlah lebih besar lagi.

“Kami masih terus menyelidiki kaitan dari jaringan ini semoga kami bisa ungkap lebih besar lagi, dan ketiga pelaku sudah diamankan di Mapolres Toraja Utara guna penyelidikan lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkannya,” tutup dia. (mega/yus)