Ratusan Karung Pakaian Bekas Tak Layak Pakai Di Lokasi Pengungsian,MDMC Luwu Raya Lakukan Baksos

Masambanews, Luwu Utara, Banyaknya pakaian bekas yang menumpuk dilokasi Pengungsian Desa Meli membuat relawan MDMC Luwu Raya turun tangan untuk bakti sosial.

Tidak hanya pakaian yang menumpuk tetapi juga minuman kemasan gelas yang sudah tidak layak minum.

“Ada ratusan karung pakaian yang tidak layak pakai,serta ratusan dos air minum kemasan gelas yang juga tidak layak minum,”kata Dr Takdir

Wakil Koordinator Pos Koordinasi (Poskor) MDMC Luwu Raya Dr Takdir mengatakan kegiatan ini dilakukan demi kenyamanan para pengungsi sebab pakaian yang menumpuk tersebut sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap.

“Alhamdulillah sampai saat ini relawan MDMC masih diberikan kesehatan untuk berbuat,dan hari ini kita terjun bersama-sama untuk melakukan bakti sosial,”ujar Dr Takdir Sabtu (15/8/2020).

Dr Takdir menambah bahwa selain melakukan bakti sosial dilokasi pengungsian juga memastikan kondisi masyarakat serta melihat langsung kembali apa yang mereka butuhkan.

“MDMC hadir memberikan solusi,serta memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,sampai saat ini MDMC masih signifikan melakukan pelayanan kesehatan,serta pelayanan psikososial maupun penyaluran logistik hingga Kabupaten Luwu Utara ini dinyatakan normal.”pungkasnya.(am**/rls)