Rindu Perubahan, Warga Taloto Kecamatan Seko Antusias Sambut Thahar Rum

Masambanews, Luwu Utara – Rindu perubahan Warga Desa Taloto, Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, antusias sambut Thahar Rum di Posko Rumah Kita, Jumat (31/10/2020).

Dalam pertemuan tersebut, salah satu Tokoh Wanita Desa Talotok, Asmadaya mengatakan bahwa ia bersama warga lainnya sangat bahagia akan kehadiran calon kandidat no ùrut 1, Muh. Thahar Rum.

“Kami sangat bahagia atas kehadiran bapak ke daerah kami yang terpencil ini dan kami sangat berharap jika kelak bapak diberi kepercayaan untuk mempimpin Luwu Utara agar memperhatikan jalan transportasi kami,” ujarnya.

Sementara itu, Muh. Thahar Rum menuturkan bahwa untuk jalan eno dan singkalong, insyaallah ketika tuhan memberikan kesempatan, kita akan realisasikan.

“Jika tak ada halangan Sabbang ke Seko InsyaAllah akan di tempuh dalam waktu tiga jam,” pungkasnya.

Kandidat no ùrut 1 ini juga mengatakan bahwa Rumah Kita memiliki 15 program dan akan ada program tambahan.

“Jalan Seko dan Rampi akan kita buka dan akan membuat perkebunan kopi. Kita tidak akan berjanji tapi akan memberikan bukti karena kita ini komitmen. Jika ada yang ingin tau tentang saya, silahkan tanyakan kepada guru-guru bagaimana komitmennya saya,” kuncinya.(ril)