Resmikan Posko Pemenangan Di Kecamatan Masamba, Thahar Rum : Mari Bersama-sama Berjuang

Muh. Thahar rum resmikan posko kec. Masamba

Masambanews, Luwu Utara — Bakal Calon Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum resmikan Posko Pemenangan sekaligus mengukuhkan tim Kecamatan Masamba, Rabu (19/08/2020.

Muh. Thahar Rum mengatakan bahwa hari ini kita telah membentuk tim pemenangan wilayah Masamba, dari tingkat Kecamatan sampai Desa dan Kelurahan.

“Terimakasih atas kesediaannya untuk menjadi tim pemenangan pasangan Thahar Rum dan Rahmat Laguni,”Ucap Thahar Rum dihadapan Timnya.

“Saya bangga atas animo masyarakat khususnya teman-teman di Masamba yang bersedia bersama-sama memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang,”kata Thahar Rum.

Sementara itu,Korcam Masamba tim pemenangan Thahar Rum-Rahmat Laguni, Drs. Muhidin mengatakan tim pemenangan khusus wilayah Masamba sudah rampung sampai tingkatan Desa dan Kelurahan.

“Saat ini sudah ada 12 Koordinator Desa (Kordes) dan 4 Kelurahan yang terbentuk, untuk Posko pemenangan ada di kelurahan Kappuna,”jelasnya.

Muhidin juga menargetkan kemenangan pasangan Thahar Rum-Rahmat Laguni untuk wilayah Masamba itu 70%.

“Kita optimis untuk wilayah Masamba, itu kita bisa menang. Masamba butuh pemimpin yang komitmen seperti Thahar Rum,”tegasnya.(**)