Relawan Medis MDMC Luwu Raya dr Rifki Berikan Vitamin Dan Anti Body Bupati Luwu Utara

Masambanwes, Luwu Utara – Relawan medis Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Luwu Raya dr Rifki mendatangi Bupati Luwu Utara di pengungsian.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani pasca banjir bandang di Luwu Utara untuk sementara bertempat tinggal di Kantor Kantor Bupati Luwu Utara.

dr Rifki usai memeriksa kesehatan Bupati Luwu Utara mengatakan bahwa meskipun kita ditengah kondisi musibah tetapi kita tetap mewaspadai penularan Covid-19.

“Ditengah musibah ini kita harus lebih berhati-hati,tetap mematuhi protokol Covid-19,sebab Covid-19 belum berakhir,” ujar Dr Rifki Jumat (24/7/2020).

“Selain memeriksa kondisi bupati Luwu Utara kita juga menyampaikan tentang jenis penyakit yang banyak dialami pengungsi saat ini,”tambahnya.

Tidak hanya itu dr Rifki juga memberikan vitamin dan anti body agar dapat menjaga ketahanan tubuh dalam menghadapi berbagai cobaan kepemimpinan.

“Penting menjaga ketahanan tubuh dalam kondisi seperti ini,kami berharap cobaan ini membuat kita kuat.”pungkas dr Rifki yang merupakan alumni kedokteran Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar.(**).