Relawan MDMC Luwu Utara Lakukan Pendampingan Psikososial Di Desa Kalitata Malangka barat

Masambanews, Luwu Utara ,.. Relawan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Luwu Utara melakukan pendampingan psikososial di Desa Kalitata Kecamatan Malangke Barat.

Kehadiran para relawan MDMC Luwu Utara ini merupakan agenda aksi kemanusiaan dalam respon banjir bandang di Masamba Luwu Utara.

Koordinator Posko Induk MDMC Luwu Utara Ibrahim Nasir mengatakan bahwa selain sekitar Masamba,Radda dan Meli lokasi lain juga merupakan lokasi yang terdampak salah satunya adalah Desa Kalitata.

“Mulai hari ini kita mengirim sekitarar 15 relawan untuk melakukan pendampingan psikososial, tidak hanya itu kita juga melakukan penguatan ekonomi dengan cara memanfaatkan potensi yang ada,serta penguatan spritual,”ujarnya Sabtu (12/9/2020).

Kita ingin tambahnya masyarakat yang korban maupun masyarakat yang terdampak memberikan penguatan untuk kembali bangkit sehingga Luwu Utara kedepan segera bisa seperti yang diharapkan.

“Insya Allah relawan MDMC hadir untuk memberikan solusi, memberikan senyum bahagia dan paling penting adalah kesadaran bahwa apapun yang terjadi itu sudah kehendak Allah SWT sebagai peringatan agar kita bisa jauh lebih baik kedepan.”tutupnya (**).

Double Coulmn Double Categories Posts

Double Coulmn Double Categories Posts Subtitle