Ratusan Masyarakat Rongkong Tana Masakke Hadir Pengukuhan Tim Rumah Kita

Masambanews, Luwu Utara – Luar biasa ratusan warga bersirak gembira memberiksn apresiasi saat menghadiri pengukuhan tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) nom9r urut satu (1) Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) periode 2021-2026 di Desa Rinding Allo Kecamatan Rongkong, Sabtu 7 November 2020.

Hal ini disampaikan salahsatu tim pemenangan MTR-RL yang mengambil tagline ‘RUMAH KITA’ Kecamatan Rongkong Tandi Sule pada media ini (7/11) malam, bahwa yah ada sekitar ratusan masyarakat Rongkong turut menyaksikan jalannya pengukuhan tim pemenangan RUMAH KITA.

Dikesempatan itu Thahar Rum, mengucapkan terimakasih atas kehadiran tim pemenangan, mandiri maupun tokoh masyarakat, pemuda-pemudi, Agama, mantan tokoh pendidik, mantan Kepala Desa serta masyarakat hadir memberikan dukuntan kepada kami (MTR-RL).

“Mari kita semua yang hadir dan sampaikan pada keluarga To Rongkong, mari masuk ke RUMAH KITA dan kita aman, damai, sejuk dalam RUMAH KITA sendiri dan kita menangkan pada 9 Desember 2020 di bilik/kamar RUMAH KITA sendiri dan coblos/tusuk nomor 1 (satu) akan jadi juara/pemenang,” ujar Thahar Rum, Wakil Bupati Petahana.

Sementara tokoh masyarakat yang juga mantan Kepala Desa Kanandede Tandiama menilai Wakil Bupati Petahana Thahar Rum sudah terbukti mendampingi Bupati Petahana Indah Putri Indriani memimpin Kabupaten yang dijuluki Bumi Lamaranginang. Jadi mariki kita kembalu ke RUMAH KITA, Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni nomor urut 1 (satu) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026, dan mari kita semua doakan pada Allah supaya dilindungi, diberi kesehatan untuk kita pilih pemimpin baru di Bumi Lamaranginang ini.

“Insya Allah, tanggal 9 Desember 2020 nanti MTR-RL peroleh suara terbanyak dan memenangkan Pilkada Luwu Utara,” ucap Tandiama salah satu warga tokoh masyarakat Desa Kanandede yang juga mantan Kades.

Selain itu, Tandiama mengatakan bahwa, untuk memperjuangkan kemenangan RUMAH KITA sudah sepantasnya dilakukan.

“Pengukuhan tim pemenangan MTR-RL, warga datang membludak menghadiri pengukuhan, ini bukan dibuat-buat tapi murni dukungan hati nurani masyarakat Rongkong,” ujar Tandiama.

“Pilkada 9 Desember 2020 harus menjadi ajang konsolidasi untuk mewujudkan impian dan harapan masyarakat Luwu Utara terkhusus warga Rongkong Tana Masakke Lipu Maruninding, jangan anggap Pilkada itu menjadi hal yang biasa-biasa saja,” tambah Tandiama.

Sementara itu juga Tandi Sule mantan Kades Limbong, juga mengingatkan masyarakat Limbong Rongkong, bahwa dalam memilih calon pemimpin haruski pintar-pintar dan jangan hanya melihat luarnya atau kesingnya.

“Bupati itu harus memberikan pelayanan kepada masyarakatnya, jadi jangan memilih Bupati lalu tidak merasakan apa itu manfaatnya,” tandasnya.

Masyarakat yang hadir dalam pengukuhan tim pemenangan paslon nomor urut 1 (satu), sudah sepakat untuk memenangkan pasangan Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni pada Pilkada 9 Desember 2020 yang tinggal SATU (1) bulan lagi. (am**/ysp)