Rasa Kepedulian Kemanusiaan DWP Inspektorat Lutra, Bantu Warga Pengungsi Banjir Bandang

Masambanews, Luwu Utara – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inspektorat Luwu Utara (Lutra) gelar bakti sosial bagi warga korban banjir bandang di pengungsian Kecamatan Masamba dan Kecamatan Baebunta. Baksos tersebut merupakan kepedulian dari para istri-sistri PNS Inspektorat Lutra.

Dipimpin langsung Ketua DPW Inspektorat Lutra, Ny Harabia Muchtar, baksos ditandai dengan penyerahan bantuan uang tunai, baju, mainan anak-anak dan perlengkapan PHBS.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inspektorat menjelaskan, bakti sosial ini merupakan kepedulian dari DWP Inspektorat terhadap warga di dua Kecamatan di pengungsian.

Harabia Muchtar mengatakan, bakti sosial tersebut merupakan hasil urunan secara pribadi dari para pengurus dan anggota DWP Inspektorat Luwu Utara untuk membantu warga dampak banjir bandang di pengungsian.

“Bantuan ini meskipun tidak seberapa, kami harap bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudari, walaupun saat ini aktivitas warga sudah mulai normal kembali seperti semula, tai masih tinggal di pengungsian,” katanya pada media ini melalui via jejaring WhatsApp, Minggu (23/8/2020) malam, seraya menambahkan apa apa yang kami serahkan itu semoga bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi para korban bencana banjir bandang lumpur di kamp pengungsian. (yustus)