Rasa Empati Kapolri Salurkan Bantuan Peduli Kasih Banjir Bandang di Bumi Lamaranginang

Masambanews, Luwu Utara – Kapolri menyalurkan bantuan kepada para korban banjir bandang melalui Kapolres Luwu Utara (Lutra), AKBP Agung Danargito kepada Bupati Lutra Hj. Indah Putri Indriani, Jumat (24/7/2020) di Mako Polres Lutra.

Penyaluran bantuan tersebut ke Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara, tidak lain sebagai rasa simpati para Kepolisian melalui Kapolri ke Kapolres Lutra untuk sedikit meringankan beban para korban banjir bandang dan lumpur.

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani menerima secara simbolis bàntuan peduli kasih dan empati dari Kapolri melalui Kapolres Luwu Utara. Dan bantuan Kapolri tersebut di bagi ke 23 Posko yang tersebar di wilayah Lutra.

“Kalau kita melihat langsung ke lokasi bencana banjir bandang, ternyata ini benar-benar suatu musibah yang sangat luar biasa. Air sungai Masamba, Meli, Radda dan Sungai Benuang dari Mangkaluku Desa Malimbu yang masuk ke Sungai Rongkong begitu dahsyatnya menghancurkan rumah-rumah penduduk,” terang Kapolres Lutra.

Semoga dengan adanya cobaan ini, semua akan lebih meningkatkan nilai keimanan kepada Allah SWT. Dan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang, semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan, dan bisa memetik hikmah kebajikan di balik musibah ini,” tambahnya.

AKBP Agung Danargito menitipkan pada Bupati Indah Putri Indriani, semoga bantuan peduli kasih dari Kapolri yang disalurkan dan diharapkan bisa meringankan beban para korban banjir bandang. (yustus)