PPK Sabbang Selatan-Sabbang Berikan Ucapan HUT Bhayangkara ke-74

ppk Sabbang – selatan Muh. nahrul

Masambanews, Luwu Utara – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sabbang Selatan dan Sabbang berikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020.

Hal itu dituturkan kedua Ketua PPK Sabbang Selatan, Muh Nahrul dan Ketua PPK Sabbang, Budi Abadi Daling pada wartawan media ini masing-masing di Sekretariat PPK, Senin (29/6/2020) sore, untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020.

Seluruh anggota penyelenggara Pilkada Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), dari anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), PPK dan KPU Lutra mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 dengan thema
“Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

ppk kec. Sabbang Budi Abadi Daling

“Dengan ucapan memperingati HUT Bhayangkara ke-74 itu dari penyelenggara (PPK dan PPS) Pilkada Lutra disambut hangat oleh Kapolsek Sabbang Iptu Junaedi, SH, terimakasih saudara-saudaraku anggota penyelenggara Pilkada Lutra, selalu bekerja dengan kinerja integritas, jujur dan lakukan yang terbaik untuk Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang, ini,” pesan Kapolsek Sabbang.

Bekerja dengan jujur, dedikasi dan integritas anggota penyelenggara (PPK dan PPS), kalian akan dikenang untuk Pilkada yang berintegritas pula dan melahirkan pemimpin yang amanah dari Tuhan Yang Maha Esa. (yustus)