Positif Corona Wafat di Lutra Kian Bertambah, Lurah Salassa Imbau Warganya Disiplin Prokes

Masambanews, Luwu Utara – Infografik Perkembangan Corona Virus/COVID-19 di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Luwu Utara) Sulawesi Selatan (Sulsel) berdasarkan data Satgas Covid-19 Luwu Utara (Lutra) tanggal 12 Januari 2021, pukul 24.00 Wita terkonfirmasi Positif 716 orang, dan yang wafat 27 orang.

Pemerintah Kabupaten Lutra turut berduka cita atas Wafatnya salah satu warga pasien CoV-19. Semoga TUHAN Yang Maha Kuasa memberikan ketabahan dan keikhlasan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Keseluruhan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Lutra tanggal 12 Januari 2021, pukul 24.00 Wita berjumlah 716 dengan rincian sebagai berikut, yang sembuh 593, isolasi 96, dan yang wafat 27.

Pemerintah Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta, Aang Komara, Kamis 14 Januari 2021 menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat di Salassa terurama di Kecamatan Baebunta dan terkhusus di Bumi Lamaranginang, supaya tetap waspada dengan resiko sebaran penularan Corona Virus yang sudah mendunia ini.

“Disiplinki’ terapkan Protokol Kesehatan 3M saat beraktivitas, khususnya di luar rumah adalah cara pencegahan paling efektif, mudah dan murah dalam upaya melindungi diri dari Corona Virus, pakaiki’ masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan Hand Sanitizer, serta jagaki’ jarakta antar individu serta hindariki’ kontak fisik dan berada di tempat-tempat yang terdapat kerumunan orang, “demikian imbauan Aang Komara Lurah Salassa dengan cara dialegnya. (yus)