Polres Lutra Bagikan Beras untuk Korban Banjir Sungai Benuang

Masambanews, Luwu Utara – Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito, bersama Kapolsek Sabbang, Iptu Junaidi dan anggota menuju ke Desa Malimbu Kecamatan Sabbang menemui masyarakat yang dampak/terkena banjir bandang lumpur Sungai Benuang Dusun Mangkaluku Desa Malimbu.

Desa lain yang terdampak banjir bandang lumpur yakni, Desa Salama, Sabbang dan Desa Pengkendekan Kecamatan Sabbang.

Sungai benuang ini dari dusun Mangkaluku, masuk ke sungai rongkong di Desa Malimbu, hal inilah yang melululantakan ke empat Desa di Kecamatan Sabbang.

Kegiatan kepedulian kasih Polres Lutra untuk masyarakat terdampak banjir bandang lumpur di Malimbu dan sekitarnya dengan membagikan beras.

“Bantuan beras yang disalurkan hanya semata-mata meringankan beban warga yang terkena banjir bandang lumpur belum lama ini,” ujar Kapolres Lutra melalui Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi pada media ini melalui via jejaring WhatsApp, Sabtu (8/8/2020) malam.

Kapolres Lutra menambahkan, bahwa pihak Polres Lutra, akan terus konsisten untuk mengadakan kegiatan bakti sosial dalam membantu meringankan beban masyarakat yang sedang ditimpa musibah bencana alam banjir bandang lumpur di Bumi Lamaranginang.

Juga Kapolres Lutra selalu mengimbau masyarakat di masa tatanan adaptasi kebiasaan baru ini, agar mematuhi protokol kesehatan (protkes) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak.

Dengan cara ini penyebaran Covid-19 bisa dicegah untuk semua warga khususnya di Bumi Lamaranginang. (yustus)