Plt Kadis PUPR Kab. Luwu Utara Ir. H. Rusydi Rasyid, M.si Laksanakan Penandatangan Perjanjian Kinerja

Masambanews, Luwu Utara – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pelaksana di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Luwu Utara (Dinas PUPR Luwu Utara) menandatangani perjanjian kinerja kerja di tahun 2021. Selasa 9/2/2021

Penandatanganan perjanjian kinerja itu, dipimpin langsung Plt. Kepala Dinas PUPR Luwu Utara, Ir. H. Rusydi Rasyid, M.Si di ruang rapat Kantor Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Luwu Utara

Diawali oleh Plt Kepala Dinas PUPR Luwu Utara Ir. H. Rusydi Rasyid, Sekretaris Dinas Alwi Parimbun, St, Kabid Bina Marga Mahful jaya, ST, Kabid Cipta karya Bambang Hariawan, St, Kabid Pengairan Ibnu Suteki, ST, Kabid Prasana Sri Rahayu,By, ST, Kabid Jasa konstruksi Rael Rabang M, ST Kasubag Perencanaan dan Keuangan. menandatangani perjanjian

Selanjutnya, Kasubag Umum dan Kepegawaian Nursiah,S.Sos, Serta Kepala-kepala Seksi lainnya dan diikuti seluruh staf pelaksana pada Dinas PUPR Luwu Utara.

“Penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2021 ini untuk mewujudkan manajemen Pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil,” ucap Ir.RusydiRasyid Selaku Plt Kadis PUPR Luwu Utara.

Rusydi Rasyid “mengungkapkan adapun yang menjadi isi perjanjian kinerja, yakni seluruh yang menandatangani perjanjian kinerja berjanji akan mewujudkan target kinerja tahunan dalam rangka mencapai target kinerja jangka menengah, seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan.

“Keberhasilan serta kegagalan pencapaian target kinerja menjadi tanggung jawab masing-masing, dalam hal ini pihak pertama yang menandatangani perjanjian kinerja,”ungkap Rusydi Rasyid.

Tidak hanya itu, pihak kedua dalam hal ini atasan masing-masing akan memberikan supervisi yang diperlukan serta akan melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja terhadap capaian kinerja dari perjanjian. Termasuk mengambil tindakan yang diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi.(am**).