Pesan Kapolres Tana Toraja, Mutasi Serahterimah Jabatan Hal Lumrah

Masambanews, Tana Toraja – Kapolres Tana Toraja (Tator) Sulawesi Selatan (Sulsel), AKBP Sarly Sollu memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim di halaman Mapolres Tator, Selasa 27 April 2021 kemarin sekira pukul 16.00 Wita.

Pejabat yang disertijab yakni, AKP Jon Paerunan Kasat Reskrim Polres Tator kepada AKP Syamsu Rijal, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Luwu Utara.

Dan AKP Jon Paerunan berpindah tugas ke Polres Luwu dengan jabatan yang sama.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu melalui Kasubag Humas pada media ini bahwa, amanat Kapolres Tator, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama di Polres Tator, serta sukses bekerja ditempat tugas yang baru.

“Kepada pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru di Bumi Lakipadada ini,” kata Kapolres AKBP Sarly Sollu.

Mutasi jabatan adalah hal yang lumrah atau biasa di tubuh Polri. “Mutasi ini hal yang lumrah dan biasa di dalam tubuh Polri. Ini juga untuk penyegaran organisasi di Kepolisian,” katanya.

Selain itu, tampak hadir dalam sertijab, Wakapolres dan Pju Polres Tana Toraja dan personil Sat Reskrim. (mega/yus)