Pesan Arsyad Kasmar di HUT Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia, jaga Persatuan Dan Jangan Tebar Fitnah

Masambanews Jakarta — HUT Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia hari ini diperingati, Senin 17 Agustus 2020.

Dalam merayakan HUT RI, bakal calon bupati Luwu Utara yang kini sedang berada di Jakarta mengikuti serangkaian kegiatan jelang tahapan Pilkada yang semakin dekat.

Di sela kesibukannya dalam urusan administrasi guna pendaftaran, Arsyad Kasmar menyempatkan memberi pesan-pesan penting kepada simpatisan dan pendukungnya untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta menghindari fitnah yang merugikan semua pihak.

“Saya masih di Jakarta, Rabu ini insya Allah balik, saya cuma ingin kita semua di Lutra janganlah saling ejek, fitnah, dan menggunakan kata-kata tidak pantas, di HUT RI ke 75 mari kita jaga persatuan dan kesatuan, Pilkada itu bukan untuk kita saling memusuhi, beda pilihan itu biasa, demokrasi itu kita belajar menghargai pilihan orang lain,” sebut Ketua DPC Gerindra Lutra itu.

Ia menambahkan, momen Pilkada ini apalagi dalam suasana duka rakyat yang terkena musibah hendaknya masyarakat merajut kebersamaan untuk saling membantu tanpa membeda-bedakan pilihan politiknya masing-masing.

“Saya selalu bilang, dan tak pernah bosan saya ulang, bahwa Pilkada itu cuma satu hari dalam 5 tahun, satu hari itu kita di bilik suara menyalurkan pilihan hati nurani kita, yang terbaik yang akan memimpin daerah kita.”

“Jadi untuk apa kita memilih jika persaudaraan menjadi tercabik-cabik, hanya karena beda pilihan hubungan silaturahmi jadi renggang bahkan terputus. Pesan saya, dalam HUT RI ke 75 ini, pilihan boleh beda, tetapi kami AKAS, kami tak menganggap kalian lawan, kalian adalah saudara seperjuangan karena tujuan kita sama, sama-sama ingin melihat Lutra lebih meningkat, maju dan benar-benar sejahtera karena Pemimpin dan rakyatnya bersatu-padu, tidak jalan masing-masing,” kuncinya. (rilis)