Peringati HUT Polantas ke 66, Satlantas Bersih-Bersih

Masambanews, Toraja Utara – Kepolisian Resort (Polres) Toraja Utara (Torut) menggelar berbagai kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 66 Kamis 16 September 2021.

Dalam peringatan kali ini, Polres Toraja Utara menggelar Bakti Sosial (Baksos) di rumah-rumah ibadah.

AKBP Yudha Wirajati, Kapolres Toraja Utara melalui Kasat Lantas AKP Semuel To’longan pada Kasubbag Humas IPDA Agus Murtopo mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelaksanaan program promoter Kapolri, kemudian pengabdian anggota Polri selaku penganyom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Kita sangat bersyukur dalam hari jadi ke 66 Polantas ini, dapat menggelar berbagai hal positif bagi masyarakat, sebagai bentuk keramahtamahan kami kepada masyarakat, apalagi di masa oandemi corona virus,” sebutnya.

Kapolres mengharapkan, kedepan, masyarakat dan pengguna jalan raya bisa lebih mencintai Polantas dan mematuhi peraturan berlalulintas setiap berkendara di jalan raya.

“Semoga Satlantas Polres Toraja Utara yang berjuluk Bumi Pongtiku semakin terdepan dalam inovasi dan senantiasa diberi kesehatan, kekuatan dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” harap Kapolres Toraja Utara.

Sekadar diketehui bahwa, kegiatan bhakti sosial tersebut di Masjid Nurul Taqwa Bolu, di Gereja Protestan Toraja jemaat Tallung Lipu dan di Gereja Segala Bangsa Rantepao.(megayus)