Pendaftaran Paslon Pilkada Lutra Tak Lama Lagi, AKAS Pilih Hari Kedua

Masambanews, Luwu Utara — KPU Luwu Utara Selasa, 25 Agustus kemarin sudah mengumumkan rencana pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lutra 2020.

Tahapan dalam masa pendaftaran tersebut dibuka selama 3 hari, sejak 4 hingga 6 September 2020 pekan depan.

Juru Bicara (Jubir) resmi pasangan bakal calon bupati/wakil bupati H. Arsyad Kasmar – Andi Sukma, Ela Pratiwi mengatakan, bahwa AKAS, akronim yang semakin familiar di tengah masyarakat itu akan ikut mendaftar dan cenderung memilih pada hari kedua atau 5 September 2020 mendatang.

“Sekarang AKAS terus melakukan konsolidasi dan pemantapan internal. Berkas-berkas administrasi guna kepentingan pendaftaran juga telah kami lengkapi, mohon doanya tanggal 5 September AKAS siap mendaftar,” ucapnya, Rabu (26/8).

Hanya saja, Ela Pratiwi belum mau membeberkan konsep yang ingin dilakukan AKAS saat prosesi pendaftaran nanti.

“Kita belum mau buka, biar surprise, yang pasti AKAS sudah lama menyiapkan untuk kegiatan tersebut, kita ingin tampil di depan publik Luwu Utara dengan gaya khas kami sesuai visi misi AKAS yang ingin memberdayakan seluruh elemen masyarakat, tunggu saja kejutan dari Tim AKAS,” pungkas Ela dalam siaran persnya kepada awak media.

Seperti diketahui, hanya ada 3 bakal pasangan calon saat ini yang akan meramaikan pertarungan menuju suksesi kepemimpinan di Bumi Lamaranginang. Tiga Balon tersebut diantaranya petahana Indah – Suaib, Thahar-Rahmat dan Arsyad Kasmar-Andi Sukma sendiri. (Rilis)