Pendaftaran di KPU Ramai Lancar, Arsyad Kirim Ucapan Terima Kasih untuk Masyarakat

Masambanews, Luwu Utara –Bakal calon bupati, H Arsyad Kasmar bersyukur dan berterima kasih atas lancarnya prosesi deklarasi dan pendaftaran pasangan AKAS ke KPU Luwu Utara.

Hal ini disampaikan Arsyad, lewat sambungan telepon, Sabtu 5 September 2020 usai proses pendaftaran di KPU, yang menghubungi Tim Pemenangannya beberapa saat lalu.

“Sampaikan salamku sama masyarakat, simpatisan dan pendukung AKAS, saya masih di Swiss-Belhotel, masih dalam proses pemulihan Covid-19, mohon doanya,” ucap Arsyad seperti disampaikan M Rajab, ketua Tim Pemenangan AKAS.

Arsyad juga memohon maaf karena arus lalu lintas sempat terganggu di Jalan Trans Sulawesi, saat puluhan ribu massa melakukan iring-iringan menuju KPU Lutra sejak pukul 13.15 hingga tiba di KPU jam 14.30 Wita.

“Sekaligus kami mohon maaf atas terjadinya kemacetan di Jalan Trans Sulawesi tadi, kami mohon maaf sebesar-besarnya, ini bukti Luwu Utara memang rindu perubahan dan harapan baru,” imbuhnya.

Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak termasuk bapak-bapak aparat keamanan dari unsur TNI-Polri yang sudah mengamankan kegiatan Tim AKAS. (rls)