Pemuda Dan Masyarakat Desa Bakka, Serahkan Bantuan Logistik Korban Bencana Alam di Batu Sitanduk

Masambanews, Luwu Utara – Sejumlah pemuda-pemudi dari Desa Bakka Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, ‘peduli korban Walenrang Lamasi’ menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam yang terjadi Walenrang Barat dan Lamasi Timur Kabupaten Luwu.

Bantuan logistik kemanusiaan dari pemuda-pemudi Desa Bakka, ini tiba di Kecamatan Walenrang Batusitanduk, Kabupaten Luwu dikediaman anggota DPRD Luwu dari Fraksi Demokrat Rahmat.K, karena ara pengungsi korban disana, Rabu 20 Oktober 2021.

Setiba di Batusitanduk, bantuan kemanusiaan langsung diserahkan kepada korban pengungsi tanah longsor banjir yang ada di Walenrang Barat.

Jidil selaku koordinator pemuda-pemudi peduli korban Walenrang Lamasi (Walmas) yang juga Kepqla Desa Bakka mengatakan, bantuan kemanusiaan dari pemuda-pemudi Desa Bakka ini adalah, bantuan yang terkumpul dari masyarakat Desa Bakka melalui penggalangan dana kepada masyarakat yang terdampak bencana di Walmas.

“Semoga bantuan ini bisa membantu saudara-saudari kita yang terkena bencana banjir dan tanah longsor di Walmas (Walenrang-Lamasi),” sebut Jidil. (moryus)