Pemilik Toko Fajar Bangunan Tersengat Listrik, Polisi Polsek Sabbang Lakukan Olah TKP

Masambanews, Luwu Utara – Seorang pria pemilik toko fajar bangunan tersengat listrik saat mau bersih-bersih bekerja di rumah bangunan yang sementara dibangun di Jalan Trans Sulawesi Dusun Dandang I, Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (22/112020). Korban langsung meninggal di tempat kejadian.

Polisi dari Polsek Sabbang bersama Bhabinkamtibmas Desa Dandang Bripka Aswadi yang mendapat laporan kemudian mendatangi tempat kejadian. Polisi kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi melalui Bripk Aswadi mengatakan korban tersengat listrik yakni Mursam alias Accung (29) warga Kelahiran Desa Seppong Kecamatan Tammerodo Sendana Kabupaten Majene Sulawesi Barat (Sulbar). Saat kejadian korban sedang bersih-bersih toko bangunannya di Desa Dandang.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, saat itu korban mau mencuci pakaian tak disangka dia pegang tiang aluminium yang ada kabel koslet yang di bangunan darurat didepan toko bangunan yang sementara dibangun.

“Akibatnya korban terjatuh dan meninggal ditempat kejadian. Korban mengalami luka di kaki karena jatuh. dan dilarikan,” jelasnya.

“ Bhabinkamtibmas Bripka Aswadi menghimbau kepada para pekerja bangunan untuk selalu berhati-hati saat bekerja. Utamakan keselamatan dan waspada situasi sekitar agar kejadian tersebut tidak terulang kembali,” pungkasnya.(yus)