Pemda Lutra Pasang Lampu Jalan ke Lokasi Pengungsian Banjir Bandang Lumpur Di Desa Meli

Masambanews, Luwu Utara – Penerangan Jalan Umum dipasang ke jalan lokasi pengungsian banjir bandang lumpur di Petambua Desa Meli dan Radda Kecamatan Baebunta setelah PLN menuntaskan pemasangan aliran listrik sejauh 2,5 km.

Hal ini dilakukan Pemerintah Daerah Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah, guna membantu pemulihan aktivitas masyarakat setelah terjadinya bencana di wilayah tersebut beberapa waktu yang lalu.

“Hari ini, crew PJU melakukan pemeliharaan dan pemasangan baru lampu jalan empat titik dan tiga titik pemeliharaan,”ungkap Kabag Umum Andi Zulkarnaen pada media ini, Rabu (13/8/2020).

Bencana banjir bandang lumpur dan tanah longsor di Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara pada 13 Juli 2020, sehingga korban banjir bandang yang selamat mengungsi ke Petambua Desa Meli di pegunungan. Sehingga Pemda Lutra memasang lampu jalan untuk kenyamanan bagi pengungsi.

Selain itu Pemda Lutra juga memasang lampu jalan yang terdampak bencana di wilayah kota Masamba perlahan juga kita perbaiki,” tukas Andi Zulkarnaen. (yustus)