Peduli Kasih Korban Banjir Bandang Lutra, Wartawan Masambanews Serahkan Bantuan di Posko

Masambanews, Luwu Utara – Sebagi bentuk kepedulian kasih erhadap korban bencana banjir air bah dan lumpur yang menimpa masyarakat Bumi Lamaranginang di Kecamatan Baebunta, Masamba, Sabbang dan Kecamatan Malangke Barat dan sekitarnya, hingga menelan korban puluhan meninggal dunia.

Wartawan Masambanews Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (17/7/2020) menyalurkan bantuan bagi para korban bencana alam di Desa Radda’ Kecamatan Baebunta di Posko Gereja Protestan Toraja (GPT) Jemaat Imanuel di Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta.

Yustus mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian kasih terhadap korban bencana alam banjir air bah yang menimpa warga Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Lutra.

“Berbagi kasih dengan saudara-saudara yang tertimpa bencana adalah panggilan hati seseorang,” katanya.

Dia menambahkan, untuk bantuan yang diserahkan tersebut, berupa pakaian yang masih layak pakai. Juga kata dia, bagi saudara-saudara relawan yang belum sempat ke Luwu Utara yang akan memberikan bantuan bagi korban bencana.

“Posko untuk Kabupaten ada di depan Pasar Rakyat Sabbang Kecamatan Sabbang dan untuk posko relawan ada dua berdampingan di Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta, untuk relawan Aliansi Keluarga Rongkong (AKAR) Bersatu dan disampingnya di Gereja Protestan Toraja (GPT) Jemaat Imanuel, serta di Pengungsian Petambua, ini Kecamatan Baebunta,” tukasnya. (amor)