PDI Perjuangan Resmi Keluarkan B.1-KWK Usung Petahana Indah-Suaib Cabup dan Cawabup Lutra 2020

Masambanews, Luwu Utara – Terjawab sudah, PDI Perjuangan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara, Sulawesi Selatan mengusung dan mendukung Pasangan calon (Paslon) petahana Hj. Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Luwu Utara, Mahfud Sidiq Irjaz pada media ini, Jumat (28/8/2020), mengatakan bahwa rekomendasi B.1-KWK tersebut untuk dipakai Indah-Suaib mendaftarkan ke KPU Lutra denfan partai pengusung koalisi.

“Dengan dikeluarkan rekomendasi/B.1-KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan ke Indah-Suaib, maka mulailah mesin partai dari prngurus ranting sampai pengurus Kabupaten dan seluruh kader untuk bergerilya sampai ke akar rumput/wong cilik untuk memenangkan Petahana Indah berpasangan Suaib Mansur di Pilkada 9 Desember 2020,” kata pak MSI panggilan akrab Mahfud Sidiq Irjaz.

Selain dari pada itu sambung Ketua partainya wong cilik banteng hitam moncong putih (PDI-Perjuangan), sebagai kader PDI-Perjuangan, dirinya bersama pengurus partai lainnya akan memenangkan apa yang diperintahkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri yang telah mengeluarkan rekomendasi untuk paslon pada Pilkada Lutra.

“Instruksi saya kepada semua kader harus solid di bawah komando DPC PDI- Perjuangan Kabupaten Lutra, sebagai perpanjangan tangan Dewan Pimpinan Pusat dalam memenangkan paslon dari PDI-Perjuangan pada Pilkada Kabupaten Lutra pada 9 Desember 2020 mendatang,” tegas Mahasiswa Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palopo ini.

Sesuai surat yang tertuang pada surat DPP PDI-Perjuangan, Nomor 1983/IN-DPP/VIII /2020 tertanggal 26 Agustus 2020.(mor)