Patujuan: Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni itu Harapan Rumah Kita dan Jaminan Menjawab Tantangan

Masambanews,- Mantan Kepala Desa Salassa yang juga tokoh masyarakat dan Tomakaka Rongkong menyebutkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni dengan akronim MTR-RL yang juga memakai tagline ‘ RUMAH KITA’ Luwu Utara merupakan harapan dan jaminan untuk menjawab tantangan masyarakat Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) 5 tahun ke depan.

“Hal itu, disampaikan Patujuan pada kampanye dialogis nomor urut 1 (satu) Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni di lingkungan Lagia’ Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang, Jumat (16/10/2020) sore bahwa, jangan suara kita ditukar dengan uang dan mari kita ber-SATU memenangkan nomor urut 1(satu),” ucap Patujuan, seraya menambahkan bapak Thahar Rum, Alwi Rum mereka keluarga sosial dan peduli dengan masyarakat dan suka membantu masyarakat serta banyakmi orang dia perbaiki ekonominya.

Dalam memenangkan MTR-RL, ujarnya, dirinya menghimbau kepada semua keluarga, relasi, sahabat, pemuda-pemudi Luwu Utara untuk tetap merapatkan barisan dan senantiasa solid untuk memenangkan nomor urut 1 (satu) pada Pilkada 9 Desember 2020.

“ Sementara itu Master Campaign (MC) Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) Philosofis Rusli mantan anggota DPRD Lutra dua periode dari PDI-Perjuangan mengatakan, dari semua tim ini akan bergerak secara sistematik untuk memenangkan paslon nomor urut 1 (satu),” terang Philo panggilan akrabnya.

Jadi di mata Patujuan dan Philo serta lara tokoh masyarakat, pemuda-pemudi, mereka menilai  sosok MTR-RL adalah pasangan yang kita harapkan, idamkan, andalkan dan banggakan dalam membawa Luwu Utara yang lebih makmur dan sejahtera lagi.

Untuk itu mari kita satukan suara untuk mencoblos nomor 1 (satu) pada tanggal 9 Desember 2020 yang tinggal satu (1l) bulan lagi. Ingat di hati kita dimata kita nomor 1 menang.(ysp/amor)