Pastikan Kendaraan Operasional dalam Kondisi dan Ferforma Prima, AKBP Irwan Sunuddin Periksa Kendaraan

Masambanews, Luwu Utara – Polres Luwu Utara memeriksa kendaraan operasional anggota Kepolisian di Mapolres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel). Salah satunya dengan pemeriksaan kendaraan dinas dan prasarana di lapangan, Senin 23 Agustus 2021.

Di sela-sela pemeriksaan yang dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin menuturkan, pemeriksaan untuk memastikan kesiapan armada dan personelnya. Dalam pemeriksaan itu Irwan menyaksikan kondisi kendaraan.

”Kami ingin memastikan kendaraan-kendaraan dinas ini sudah dirawat dengan benar. Karena itu sangat penting guna mendukung dalam setiap tugas personel di lapangan,” terangnya kepada media ini.

Pemeriksaan tidak hanya difokuskan pada kondisi kendaraan dinas saja. Tetapi, termasuk juga pada kelengkapannya. Seperti surat-surat kendaraan dan juga izin anggota yang mengenakannya.

Itu untuk memastikan bahwa kondisi dan performa kendaraan yang akan digunakan dalam kondisi prima dan siap untuk digunakan sewaktu-waktu.

Sejumlah kendaraan yang dilakukan pemeriksaan meliputi, kendaraan roda dua dan juga kendaraan roda empat. Mulai dari mobil operasional, mobil patroli, mobil Satwa, mobil SAR dan juga puluhan kendaraan roda dua lainnya.(moryus)