Paslon Thahar Rum-Rahmat Laguni Kunjungi Kantor BPS Gereja Toraja, Thahar Berjiwa Sosial dan Komitmen Sebut Pendeta Lambe

Masambanews, Toraja Utara – Calon Bupati (Cabup) Luwu Utara (Lutra) bersama Calon Wakilnya Rahmat Laguni yang mengambil tagline ‘Rumah Kita’, berkunjung ke Kantor Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja, Jl Ahmad Yani, Rantepao, Sabtu (10/10/2020).

Tujuan kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi dengan pengurus BPS Gereja Toraja yang di terima oleh para pendeta di Kantor BPS Gereja Protestan Toraja di Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara (Torut).

Thahar Rum-Rahmat Laguni disambut para Pendeta dan masyarakat Toraja yang ada keluarganya menetap di Kabupaten Luwu Utara.

Hal tersebut diungkapkan Pendeta Lambe, yang mana juga Tokoh Masyarakat Toraja pada media ini, bahwa Pak Thahar itu orangnya komitmen, berjiwa sosial tinggi dan tidak membeda-bedakan golongan, suku dan ras.

” Saya sudah kenal Pak Thahar sudah lama, itu orangnya punya komitmen yang tinggi, tidak banyak bicara, tapi kerjanya nyata seperti Pak Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah (NA), Ia juga punya kepedulian sosial yang tinggi, dan apa yang pak Thahar ucapkan sesuai yang dilakukan dan diperbuat,” tutur Pdndeta Lambe’.

Thahar Rum-Rahmat Laguni di dampingi para Tokoh-Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokon Pemuda Toraja yang ada di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Luwu Utara, red), anggota DPRD Lutra dari Partai Perindo, anggota DPRD Partai Kebangkitan Bangsa dan anggota DPRD Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Sekedar di ketahui Bapak Thahar Rum adalah Ketua Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara dan Rahmat Laguni anggota DPRD Luwu Utars dari Partai Gerindra tiga periode dan pernah Wakil Ketua DPRD Lutra.

“Para pengurus Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja berharap, ” Jika Tuhan berkenan dan melindungi bapak Thahar Rum dan Rahmat Laguni diberi Amanah untuk memimpin Luwu Utara, karena kita ketahui bahwa di Luwu Utara itu banyak orang Toraja disana, dengan prinsip kebersamaan dan kesamaan status warga Negara Republik Indonesia, harus bapak kedepankan,” pintanya.(am**/ysp)