Nelayan di Desa Tokke Bersatu Nyatakan Sikap Menangkan Thahar-Rahmat

Masambanwes, Luwu Utara – Lagi dan lagi dukungan
Pasang calon (paslon) nomor urut 1 (satu) Thahar Rum-Rahmat Laguni mendapat dukung dari masyarakat Desa Tokke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Terbukti antusias masyarakat Desa Tokke menungguh kedatangan Thahar Rum dengan satu kata sambutan “nomor satu menang”.

Salahsatu petani nelayaan Sesa Tokke One, mengatakan selama ini sangat membutuhkan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mini untuk kebutuhan kapal nelayan mencari ikan di laut.

“Jika terpilih nanti pak, tolong kami nelayan diperhatikan ketersediaan bahan bakar Solar, kapal kami tidak jalan kalau tidak ada solar. Kalau kapal kami tidak jalan keluarga kami makan apa,” kata One didepan calon bupati Luwu Utara Thahar Rum, Senin (26/10/2020).

Selain itu, dia juga menyampaikan kebijakan program proritas Thahar-Rahmat telah tertuang kebutuhan nelayan.

“Jika terpilih tolong betul-betul kami di perhatikan, kami yakin pak Thahar orang komitmen. Kami berharap dan berdoa semoga Pak Thahar terpilih bupati Luwu Utara dan kami siap menangkan di desa Tokke apalagi Pak Thahar bukan orang lain dia juga orang Malangke,” ungkap nelayan ini.

Sementara calon Bupati Luwu Utara nomor urut 1(satu) Muh Thahar Rum, mengapresiasi masukan masyarakat.

“Terimakasih masukannya ini adalah amanah rakyat yang akan di perjuangkan. Semua akan mudah nanti jika kita menangkan. Mari kita bersatu fokus untuk menang. Insha Allah ingatkan saya jika menang,” pinta mantan Kadis Pendidikan. (ril)