Menuju KPU, Andi Sukma Kembali Nyetir Mobil, Arsyad Kasmar: Ini Pilkada yang Paling Happy

Masambanews, Luwu Utara — Pasangan AKAS kembali menunjukkan komitmennya dalam hal kekompakan di Pilkada Luwu Utara 2020.

Ini terlihat saat menuju ke kantor KPU Luwu Utara saat pleno penetapan nomor urut, dimana calon wakil Bupati Andi Sukma kembali pamer kemesraan dengan menyetir sendiri didampingi calon bupati Arsyad Kasmar, Selasa 6 Oktober 2020.

Toyota Fortuner berplat B 1446 UJG yang ia kendarai saat menuju KPU mengambil start dari Posko Induk AKAS di jalan Trans Sulawesi Kel. Kappuna Kec. Masamba pukul 09.15 Wita.

Keduanya mesra mengacungkan salam 3 jari, dan melambaikan tangan kepada masyarakat sepanjang jalan.

Hal-hal seperti ini merupakan salah satu bukti keseriusan pasangan AKAS akan selalu kompak dan tidak akan pecah kongsi jika diamanahkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara periode 2021 – 2026.

“Ini bukti keseriusan AKAS untuk terus menjalin hubungan baik dan tidak akan pecah kongsi jika diberi amanah oleh rakyat untuk menjadi bupati dan wakil bupati ke depan,” ujar Arsyad Kasmar.

Ia menambahkan, “ini adalah Pilkada yang paling enjoy, kami merasa happy, kita jangan bermusuhan, jaga kekompakan tim, perbedaaan di Pilkada dengan kandidat lain itu hal biasa saja, kita semua bersaudara, mari wujudkan Pilkada damai,” pungkasnya.

“Saya dan Haji Arsyad sudah komitmen, kita jadikan Pilkada ini sebagai ajang untuk menguatkan silaturahmi dan persaudaraan, kita di internal Tim saja kompak begini dan dengan Kandidat lain pun harus tetap bersahabat,” timpal Andi Sukma.

Sebelumnya, hari Minggu kemarin (4/10), saat ziarah ke Makam Datok Pattimang dan tokoh Tana Luwu lainnya di Malangke dan Malbar, duo AKAS itu juga menunjukkan kemesraannya. (rilis)