MDMC Luwu Raya Siap Hadir Memberikan Yang Terbaik,Ini Alamat Pos Koordinasinya.

Masambanwes, Luwu Utara ,….Hingga hari ke -26 pasca banjir bandang di Luwu Utara, Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Luwu Raya tetap semangat melaksanakan Bakti Sosial.

Kali ini MDMC Luwu Raya Divisi SAR melaksanakan Baksos di dua lokasi berbeda diantaranya dirumah jabatan (Rujab) Bupati Luwu Utara serta lokasi Monumen Masamba Affair.

Koordinator Divisi SAR MDMC Luwu Raya Ibrahim Nasir mengatakan bahwa Relawan MDMC Luwu Raya akan tetap solid untuk tetap melaksanakan aksi kemanusiaan ini.

“Relawan MDMC Luwu Raya akan tetap eksis membantu para korban dan terdampak banjir bandang di Luwu Utara ini hingga Luwu Utara dinyatakan normal,”ujar Ibrahim Nasir Kamis (6/8/2020).

“Mohon kiranya memberikan informasi kepada kami ketika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan,atau segera datang di Pos Koordinasi (Poskor) MDMC Luwu Raya jalan Jend Ahmad Yani Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba yakin bahwa kami hadir memang hanya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,”tambahnya.

Selain itu Haerul Tungga Divisi Logistik MDMC Luwu Raya mengatakan bahwa sekadar diketahui MDMC Luwu Raya telah melakukan penyaluran logistik ke 2.217 KK,Pelayanan Medis 453 Jiwa serta pelayanan Psikososial sekitar 136 jiwa.

“Angka tersebut akan tersebut bertambah dan para relawan MDMC akan terus berdatangan untuk bahu membahu para korban banjir di Luwu Utara,”ucapnya.

Haerul Tungga menambahkan bahwa Doakan kami agar senantiasa diberikan kesehatan dalam melaksanakan aksi kemanusiaan ini,MDMC Luwu Raya akan selalu hadir untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang menjadi korban maupun terdampak banjir bandang.

“MDMC memiliki 4 Klaster diantaranya Logistik,SAR, Psikososial,serta pelayanan kesehatan dan memiliki 4 Posko Pelayanan (Posyan) yaitu Posyan Penampu,Kappuna,Balebo dan Simpurusiang.”pungkas Haerul Tungga yang juga Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara.(**).