Masyarakat Pao kec. Malangke Barat Inginkan Thahar-Rahmat Pimpin Luwu Utara

Masambanews, Luwu Utara – Calon bupati dan wakil Luwu Utara, Muh Thahar Rum dan Rahmat Laguni (MTR-RL) mendapat dukungan dari tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Malangke Barat (Malbar).

Calon nomor urut 1 (satu) ini juga meraih dukungan dari kalangan ibu-ibu dan anak muda di Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Dalam sosialisasi kampanye, Master Campaign (MC) Pemenang MTR-RL Rumah Kita Philosofis Rusli memaparkan 15 prgram proritas Thahar-Rahmat.

Salahsatu warga Desa Pao, Usman mengapresiasi program proritas Thahar-Rahmat sangat membantu warga khususnya petani tambak dan nelayan.

“Saya baca program prioritas Thahar-Rahmat poin 7 tentang meningkatkan perikanan. Kami disini petani tambak dan itu tertuang dalam visi mereka itu tanda Pak Thahar Rum sangat peduli dengan kami. Dia tahu kebutuhan warganya,” kata , Selasa (20/10/2020).

Paman Ronny Abbas ini, dirinya bersama keluarga dan masyarakat siap memenangkan Thahar-Rahmat di Pilkada Luwu Utara.

“Pak Thahar bukan orang lain, kami kenal beliau sejak dulu sudah layak beliau pimpin Luwu Utara lima tahun kedepan,” ucap Usman.

Kegiatan sosialisasi kampaye berjalan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dengan menyiapkan cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. (ril)