Massa Pendukung MTR-RL Membludak di Desa Tulung Indah Sukamaju

Masambanews, Luwu Utara – Dukungan semakin bertambah pada pasangan calon bupati dan wakil Luwu Utara Muh Thahar Rum-Rahmat (MTR-RL).

Terlihat antusias ratusan masyarakat menyambut kedatangan kandidat nomor 1 (satu) di Dusun Tulung Indah,Desa Tulung Indah, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel). Senin (9/11/2020).

Salahsatu masyarakat desa Tulung Indah, Tamyes berharap jika Thahar Rum terpilih jadi bupati Luwu Utara dapat memberikan perubahan yang lebih baik.

“Kami berharap BPJS kurang mampu ditambah, BPJS yang tidak aktif dapat diaktifkan kembali Pak Thahar jika terpilih jadi bupati. Kasihan kami kalau mau berobat bayar terus,” pinta Tamyes.

Tak hanya itu, dia juga meminta perhatian di sektor pertanian dan perkebunan.

“Masyarakat disini mayoritas petani kami berharap kelangkaan beni dan pupuk saat ini dapat di permuda nanti. Semoga bapak Thahar Rum terpilih jadi bupati dan itu harapan kami,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, calon bertagline Rumah Kita, Thahar Rum langsung merespon permintaan masyarakat Tulung Indah.

“Inshaa Allah jika saya terpilih bupati, saya akan aktifkan BPJS yang tidak aktif bahkan kita akan tambah kouta BPJS dan kelangkaan pupuk kita akan benahi. Untuk itu mari kita fokus untuk menang dengan cara coblos nomor 1 pada 9 desember nanti,” kata Thahar Rum mantan Kadis Pendidikan Luwu Utara.

Kampanye terbatas MTR-RL di kawal ketat Panwascam Sukamaju. Kegiatan terlaksana sesuai protokol kesehatan Covid-19. (ril)