Makin Kompak Saja, Andi Sukma Suapi Arsyad Nasi Tumpeng Saat Milad ke 62

Masambanews, Luwu Utara — Bukti kekompakan Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara, H Arsyad Kasmar dan Andi Sukma makin terlihat seru dan menarik.

Salah satunya, saat milad Arsyad Kasmar, sahabat dan partnernya di Pilkada Lutra, Andi Sukma rela datang tengah malam demi memberi surprise dan memberi doa di kediaman Arsyad di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta kabupaten Luwu Utara, tepat Sabtu 10 Oktober sekira pukul 00.30 Wita.

“Sebenarnya saya tidak pernah merayakan hari ulang tahun seperti ini, sampai diberi surprise nasi tumpeng. Karena sebelum-sebelumnya di Jakarta, saya cuma panggil anak-anak yatim datang ke rumah atau sopir-sopir dan tukang ojek untuk kita makan bersama,” ucap Arsyad.

Kali ini berbeda, dan saya menghargai inisiatif kita semua. Saya secara pribadi, kepada anak-anakku, kepada keluarga serta sahabat-sahabat saya mohon doanya selalu diberi kesehatan, serta di umur saya yang cukup tua ini semoga Allah meridhoi untuk memimpin Luwu Utara ke depan didampingi adik saya Andi Sukma,” ungkap Arsyad.

“Semoga dengan bertambahnya usia Pak Arsyad, insya Allah kedewasaan, kematangan dan kekompakan kami selalu membersamai. Tapi yang paling penting, kado khususnya nanti adalah meraih suara terbanyak di Pilkada Luwu Utara, Amiin Ya Rabbal Alamin,” ucap Andi Sukma yang diamini seluruh kerabat-simpatisan yang hadir. (rilis)