Korban Vivo, Warga Beringin Jaya Tenggelam di Sungai Rongkong Belum Ditemukan, Tim SAR Ditarik Sudah 7 Hari Bekerja

Masambanews, Luwu Utara – Pencarian terhadap Vivo (7), warga Desa Beringin Jaya Kecamatan BaebuntanSelatan Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan yang hilang tenggelam dibawab
arus derasnya sungai Rongkong pada 17 Agustus 2021 lalu.

“Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas BPBD Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) bahwa, anak Vivo belum ditemukan dan pencarian tim SAR sudah 7 (tujuh) hari, sehingga kami tarik,” kata Muslim Muchtar didampingi Camat Baebunta Selatan Muh Yamin pada media ini via whatsapp , Senin 23 Agustus 2021.
 
Pencarian dihentikan lantaran Tim SAR sudah bekerja mencari selama tujuh hari, jadi kami mohon maaf kepada keluarga besar, masyarakat Beringin Jaya Kecamatan Baebunta Selatan, karena tidak ada tanda-tanda untuk ditemukan.

Sementara Camat Baebunta Selatan menuturkan bahwa anak Vivo tenggelam bersama mama Kembar bersama 17 penumpang dan satu pengemudi rakit/perahu pada 17 Agustus 2021 lalu disungai Rongkong saat menyeberang dan rakit tersebut terbalik. Mama Kembar sudah ditemukan Tim SAR. Hanya anak Vivo belum ditemukan hingga hari ini ditarik Tim SAR.(moryus)