Komunitas Malangngo’ United Salurkan Bantuan Peduli Kasih Banjir Bandang Lumpur di Bumi Lamaranginang

Masambanews, Luwu Utara – Pemuda-Pemudi Malangngo’ Rantepao Kabaten Toraja Utara (Torut) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tergabung dalam Komunitas Malangngo’ United menyerahkan bantuan peduli kasih untuk korban terdampak bencana banjir bandang dan lumpur di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Lutra, pada Kamis 23 Juli 2020.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua rombongan Pemuda-Pemudi Malangngo’ United, Ichal bersama Rudi Absalom di Camp pengungsian Dusun Panampung Desa Radda Kecamatan Baebunta dan di Posko Gereja Protestan Toraja (GPT) Jemaat Ebenhaezer Masamba Kecamatan Masamba.

Bantuan yang diserahkan itu, diungkapkan Ichal didampingi Rudi Absalom pada Wartawan media ini, ikan kering, perlengkapan dan makanan balita, pakaian layak pakai, selimut, telur dan beras,

“Bantuan yang kita serahkan ini sebagai bentuk kepedulian kasih Pemuda-pemudi Malangngo’ Rantepao yang tergabung dalam Malangngo’ United kepada korban bencana banjir bandang dan lumpur yang terjadi pada 13 Juli 2020.

Juga bantuan diserahkan di Gereja Protestan Toraja Jemaat Ebenhaezer di terima Ketua Majelis Yansen Tempo.

Rudi Absalom, anggota Gereja Protestan Toraja (GPT) jemaat Rama Radda, mengatakan rasa syukur berlimpah terimakasih atas dukungan dan bantuan yang sangat tinggi kepada Malangngo’ United , kami tidak sendirian dalam menghadapi musibah bencana alam banjir bandang dan lumpur. Hal ini dibuktikan banyaknta bantuan pedulu kasih dari organisasi, keagamaan, masyarakat, pemerintah, kelompok masyarakat yang terus mengalir dari subuh sampai tengah malam berdatangan,” tukas Rudi Absalom yang juga Ketua Majelis GPT Jemaat Rama Radda. (yustus)