KKB Peduli Kemanusiaan, Antar Bantuan Korban Banjir Bandang Bumi Lamaranginang

Masambanews, Luwu Utara – Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) mengantar bantuan kemanusiaan untuk warga korban bencana banjir bandang dan lumpur di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (24/7/2020) kemarin sore.
 
Keluarga Kerukunan Bulukumba (KKB) yang dikomandani Drs.H.A Badi Sommeng, pada media ini, Sabtu (25/7/2020) siang mengatakan bahwa bantuan yang kami antar ini adalah betul-betul pemberian dari saudara-daudara kita dari keluarga Bulukumba di luar Kabupaten Bulukumba.
 
“Abadi Sommeng menjelaskan bahwa aksi peduli kasih kemanusiaan yang korban bencana banjir di Lutra ini adalah kepeduluan kasih keluarga Bulukumba di luar Kabupaten Bulukumba, guna meringankan beban saudara-saudara kita yang dampak bencana banjir bandang,”tuturnya.
 
“Adapun penyerahan bantuan peduli kasih dari KKB diserahkan di Posko Kompleks Kantor Bupati dan diterima secara simbolis Koordinator posko Ustadz Ilham Taro.


 
“Bantuan kemanusiaan dari KKB untuk warga Lutra adalah donasi/sumbangan dari para keluarga Bulukumba yang peduli pada korban bencana banjir bandang dan lumpur, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kasih kami bagi warga dampak bencana,” terang Abadi Sommeng.
 
Abadi Sommeng juga mengajak warga Bumi Lamaranginang untuk tetap bersabar menerima bantuan kepedulian kasih kami KKB dan tetap bersandar sama Allah SWT serta tetap berdoa, dibalik semua itu ada rencana Tuhan yang begitu Indah.
 
“Tetapki menjaga kesehatan dan tetapki jaga jarak, pakai maskerki di masa pandemi covid-19 yang belum berakhir, dengan cara mengikuti aturan pemerintah. Dan semoga wabah virus corona dan bencana banjir bandang ini yang disertai lumpur segera berakhir dan bisa kembali seperti sediakala, Luwu Utara tetap bangkit,” pesan Abadi Sommeng.(yustus)