Ketua KKB Cabang Luwu Utara Harapkan Bupati dan Wakil Bupati Realisasikan Visi Misi

Masambanews, Luwu Utara – Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba H A. Muchtar Ali Yusuf-H A Edi Manaf, mendapat apresiasi dan harapan dari Ketua Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Cabang Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal tersebut disampaikan Ketua KKB Cabang Lutra, Drs H Muhammad Kasrum Patawari, M.Si pada media ini, Selasa 2 Maret 2021 berharap, Kepala Daerah Bulukumba yang telah dilantik dapat mengambil langkah-langkah strategis dan prioritas untuk kemajuan daerah, sesuai dengan visi misi yang telah dijanjikan saat berkampanye (yang lalu, red).

“Saya harap, Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba yang telah dilantik juga dapat secepatnya melaksanakan percepatan tahapan vaksinasi secara menyeluruh di Bumi Panria Lopi julukan Kabupaten Bulukumba, agar penyebaran Covid-19 di daerah dapat teratasi. Hal ini juga perlu adanya kebersamaan dari semua pihak yang terkait,” ucapnya.

Kasrum Patawari yang juga saat ini menjabat Kepala Dinas P2KUKM Lutra, mengatakan, kami orang Bulukumba diluar daerah mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati untuk secepatnya merealisasikan semua program-program pembangunan di Kabupaten Bulukumba.

Karena kami yakin dengan jaringan yang dimiliki Bupati dan Wakilnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sebab ini perpaduan antara Pengusaha dan Politisi dan didukung sepenuhnya para birokrasi yang hebat-hebat.

“Hilangkan perbedaan politik dan pilihan pada Pilkada yang lalu, mari keluargaku, saudara-saudariku yang menetap di Bulukumba untuk bersama Kepala Daerah membangun daerah yang kita cintai,” ucap Kasrum Patawari mantan Kadis PPKAD dan asisten Administrasi Umum Setda Lutra.

Kasrum Pattawari putra Bulukumba yang juga pernah bertugas di Bulukumba berharap dengan jaringan yang dimiliki Bupati Bulukumba sebelumnya sebagai pengusaha, yakin Bupati Andi Utta panggilan akrabnya bisa mendatangkan investor dari luar negeri karena punya jaringan luas.

” Begitupun Wakil Bupati Andi Edi Manaf pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel juga memiliki jaringan luas,” terang Kasrum Patawari yang pernah juga mantan Kaban Kesbangpol,” ujarnya lagi.

“Kami juga mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati untuk selalu rukun dalam melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan warga Bulukumba dan harus dilaksanakan. Dan tentunya Ketua KKB Cabang Luwu Utara berharap warga Bulukumba dan semua pihak mendukung program dan kerja Kepala Daerah. Dan juga dalam penempatan pejabat harus memiliki komitmen dan sejalan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati, tentunya sesuai dengan bidangnya, ” pungkas Ketua KKB Cabang Lutra. (yus)