Ketua Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara dan Wakapolres Divaksin Covid-19 Bersama Personil

Masambanews, Luwu Utara – Sebanyak 373 Polisi di Polres Luwu Utara akan mendapatkan suntikan vaksin covid-19. Penyuntikan terhadap para personel Polri itu akan dilakukan selama tiga hari.

“Pelaksanakan vaksinasi direncanakan tiga hari mulai hari ini, Senin 8 Maret 2021 di Aula Mapolres Lutra.

Hal tersebut disampaikan Kasubbag Humas Polres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) IPTU Abd Latif bahwa, Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin didampingi Wakapolres Kompol H. Amir Majid bersama Juru Bicara Covid-19 Lutra I Komang Krisna membuka kegiatan vaksinasi covid-19 bagi personil Polres Luwu Utara.

“Dari keseluruhan jumlah Personil Polres Lutra berjumlah 373 orang, belum keseluruhan Personil mendapatkan vaksinasi, akan tetapi keseluruhan Personil Polres Bukittinggi semuanya siap untuk divaksin,” ucapnya.

Khusus pada Senin ini, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lutra Ny Ika Irwan bersama personil Polres menjalani vaksinasi.

Kapolres Lutra AKBP Irwan Sunuddin mengungkapkan, vaksinasi covid-19 ini bersifat wajib bagi seluruh personel Polres, terkecuali anggota yang mengalami kendala kesehatan dan tidak direkomendasikan untuk vaksinasi.

“Vaksinasi bagi anggota Polres itu wajib. Anggota telah diberikan pemahaman bahwa vaksin tersebut aman dan halal, sehingga tidak perlu takut. Saya juga telah menjalani vaksinasi pada tahap pertama dan hingga saat ini aman-aman saja,” pesannya. (yus)