Ketua Bawaslu Lutra Monitoring di Sekretariat Panwascam Sabsel

Masambanews, Luwu Utara – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Muhajirin menghimbau jajaran staf sekretariat Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Kecamatan Sabbang Selatan, agar semaksimal mungkin dalam memberikan dukungan, baik terkait pengelolaan administrasi atau tugas-tugas pengawasan.

Hal itu, disampaikan saat monitoringi di Sekretariat Panwas Kecamatan Sabbang Selatan (Sabsel) yang berkedudukan di Dusun Tarue Desa Buangin, Selasa (23/6/2020).

Monitoring Ketua Bawaslu Kabupaten Lutra di Sekretariat Panwascam Sabbang Selatan (Sabsel), Muhajirin berharap, dalam tahapan Pilkada nanti ada 10 item itu, seluruh staf mampu membangun sinergi yang baik dan cepat dengan tiga Komisioner Panwas Kecamatan. Dalam menjalankan tugas, fungsi dan kewajiban, semua harus menjaga kesolidan serta kekompakan juga antara PPK, PPS dan PPDP disetiap TPS yang sudah di tentukan.

Monitoring atau bahasa kerennya Supervisi Ketua Bawaslu Lutra, Muhajirin menyampaikan, “Saya berharap, semuanya harus selalu solid dan kompak. Tugas seberat apapun, jika dikerjakan bersama tentu menjadi ringan. Tahapan Pilkada nanti berjalan dan Panwas Kecamatan harus selalu siap melakukan pengawasan,” pesannya.

Semua kegiatan yang dilakukan harus selalu diberitakan, agar masyarakat lebih mengenal dan mengetahui kinerja lembaga pengawas pemilu.(yustus)