Keprihatinan Kapolsek Baebunta, Beri Bantuan Sembako ke Warganya yang Alami Gangguan Mental

Masambanews, Luwu Utara – Dengan wujud empati dan kepedulian Kapolsek Baebunta Polres Luwu Utara memberikan bantuan kepada warganya yang mengalami gangguan mental yang juga terdampak pandemi corona virus, bersama dengan personel di Dusun Marannu Desa Mario Kecamatan Baebunta Selatan, Senin 6 September 2021.

Kapolsek Baebunta IPDA Neltiawati berkesempatan memberikan bantuan sembako tersebut kepada Ponga yang tinggal di gubuk tak layak huni dibelakang rumah keluarganya sudah bertahun tahun, juga sudah lanjut usia dan sakit-sakitan.

“Kepada keluarga Ponga supaya dapat dipergunakan dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari hari,” ungkap Kapolsek perempuan pertama di Polres Luwu Utara pada media ini via whatsapp (6/9) malam.

IPDA Neltiawati mengungkapkan,” kami usahakan untuk koordinasikan dengan dinas kesehatan atau Puskesmas terkait dengan penanganan lebih lanjut secara medis karena keterbatasan ekonomi keluarga yang menjadi kendala untuk pengobatannya,“ ungkap Kapolsek Baebunta dengan keprihatinan karena pihak keluarga harus exstra dalam menjaga serta merawatnya.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa dengan pandemi corona virus saat ini tentu banyak masyarakat yang terdampak, mengingat roda perekonomian belum sepenuhnya berjalan dengan stabil, sehingga pemberian bantuan tetap dilakukan sebagai bentuk pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakatnya.

Sekadar diketahui, dalam kunjungan kepedulian dan keprihatinan Kapolsek Baebunta turut hadir mendampingi Pemerintah Desa Mario.(moryus)