Kepala Dinas P2KUKM Lutra: Teken Pakta Integritas bersama Eselon III & IV, Jangan Teken saja

Masambanews,Luwu Utara – Guna meningkatkan komitmen kinerja seluruh Pejabat Administrator dan pengawas di Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (P2KUKM) Kabupaten Luwu Utara, meneken pakta integritas dan perjanjian kinerja di aula Kantor Dinas P2KUKM kantor Gadis (Gabungan Dinas) Selasa, 2 Februari 2021.

Kegiatan yang dihadiri seluruh eselon III dan IV pejabat lingkup Dinas P2KUKM Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), dipimpin langsung Kepala Dinas P2KUKM Drs. H. Muh Kasrum Patawari, M.Si.

Kasrum Patawari dalam sambutannya mengatakan, dengan dilaksanakannya penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja tersebut dengan nilai BB, merupakan tindak lanjut dari kegiatan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lutra bersama Bupati Indah Putri Indriani, di Aula Lagaligo (2/2/2021) siang tadi.

“Untuk pejabat administrator dan pengawas terkait apa yang dilakukan hari ini perlu dipahami jangan hanya sekedar teken saja, tapi hayati apa yang menjadi isinya,” mantan Kadis Keuangan dan asisten III ini.

Lanjut putra Bulukumba ini, bahwa ditahun 2020 seluruh rencana kerja telah berhasil dilakukan sesuai harapan berkat kinerja pejabat administrator, pengawas dan seluruh staf Dinas P2KUKM dengan nilai kita peroleh BB.

“Semua rencana berjalan dengan baik. Semua itu bukan berkat saya, melainkan pejabat administrator, pengawas dan staf bahkan seluruh pegawai Dinas P2KUKM. Saya hanya mengarahkan saja,” terang Kasrum.

Kadis P2KUKM ini mengingatkan, seluruh pejabat supaya terus meningkatkan kinerja. Jadi tahun sebelumnya menjadi bahan evaluasi kinerja untuk meningkatkan kinerja agar dapat menyelesaikan seluruh kegiatan hingga bulan Oktober mendatang (2021).

” Dengan penandatangan perjanjian kerja, maka semuanya diharapkan bertanggungjawab atas capaian kinerja sesuai apa isi yang ditandatangani bersama dan kita sudah paham tupoksi kerja, tugas dan fungsi kita masing-masing,” pungkasnya. (yus)