Kejutan Kapolsek Sabbang dan Baebunta Untuk Koramil Sabbang di HUT TNI

Masambanews, Luwu Utara – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Sabbang Iptu Junaidi, SH dan Kapolsek Baebunta Iptu Rodo Parulian Manik, S.TK, memberikan kejutan ucapan selamat HUT Ke-75 TNI kepada anggota Personil Koramil Sabbang, Senin (5/10/2020) pagi.

Sekitar pukul 09.00 Wita, Kapolsek bersama para personil Sabbang dan Baebunta bersama Camat Sabbang Sitti Kidar dan Camat Sabbang Selatan Fatmawati Beddu berkunjung langsung ke Kantor Koramil Sabbang untuk pemberian ucapan ulang tahun menyampaikan Selamat Ulang Tahun kepada TNI yang jatuh hari ini, 5 Oktober 2020.

“Semoga TNI semakin dicintai dan semakin profesional,” kata kedua Kapolsek pada media ini melalui rilis via jejaring WhatsApp yang diterima media ini, Senin (5/10/2020) sore.

Sementara Danramil (Koramil Sabbang), menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolsek Sabbang dan Kapolsek Baebunta beserta seluruh Keluarga Besar Polres Luwu Utara atas perhatiannya di HUT TNI ke-75 dan berharap kerja sama antara kedua institusi ini semakin baik ke depannya.

“Semoga TNI dan Polri semakin solid,” tegasnya.(yus)