Kasih Natal & Tahun Baru Atas Kemenangan BISA, PDI Perjuangan Berbagi

Masambanwes, Luwu Utara – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) mengucapkan selamat Natal bagi seluruh umat Kristiani yang meray akannya, terkhusus di Luwu Utara (Lutra) yang dijuluki Bumi Lamaranginang.

“Natal penuh semangat solidaritas, keberpihakan bagi yang miskin, dan penghormatan terhadap seluruh aspek kemanusiaan. Natal itu mencerahkan, membawa harapan untuk memulai karya penyelamatan Allah yang dimulai dari awal, melalui proses yang menyatu dengan seluruh dinamika kehidupan manusia itu sendiri,” kata Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Mahfud Sidiq Irjaz pada wartawan media ini di Jalan Trans Sulawesi No.3 A Perumahan Mutiara Residen Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawrsi Selatan, Senin 14 Desember 2020.

Mahfud didampingi Jodi Mallo Wakil Ketua bidang Hukum mengatakan bahwa, PDI-Perjuangan terus meneguhkan Pancasila. Nilai-nilai keTuhanan dihayati dalam relasi dengan sesama.

“Sehingga nilai keTuhanan tersebut menyatu dengan nilai kemanusiaan, kebangsaan, musyawarah di dalam menyelesaikan persoalan dan Agama juga memerjuangkan hadirnya keadilan sosial, sebagaimana dilakukan oleh negara Indonesia,” jelas mereka berdua.

Mahfud Sidiq Irjaz (MSI) menuturkan bahwa Pancasila membumi. Itu berarti memberikan penghormatan bagi setiap warga bangsa di dalam mengeskpresikan kehendaknya untuk memuji, menghormati, dan mengabdi Tuhan dengan cara-cara yang berkebudayaan.

Cara-cara mengekspresikan alam rasa dan pikir dalam satu kesatuan membuat Agama dan kepercayaan terhadap Tuhan hadir dalam kebaikan.

“PDI Perjuangan pun menyadari bahwa ketika nilai spiritualitas dipahami dalam seluruh dimensi kebudayaan Indonesia, maka semangat merawat alam dan lingkungan, akan menjadi bagian dari ekspresi keAgamaan agar semua makhluk berbahagia,” terangnya.

Sehingga PDI-Perjuangan berbagi pacel pada simpatisan dan pengurus PDI-Perjuangan sampai pada wartawan yang selalu memuat berita PDI-Perjuangan Kabupaten Luwu Utara.(yus)