Kapolres dan Pjs Bupati Lutra, Hadiri Syukuran Peringati HUT ke 75 Korps Brimob Polri di Mako Brimob Baebunta

Masambanews, Luwu Utara – Mengangkat Thema “Brimob untuk Indonesia” peringatan HUT ke – 75 Korps Brimob Polri pada tahun ini dilaksanakan berbeda dari pada tahun sebelumnya.

Hal ini, mengingat masa pandemi covid-19 yang tengah dihadapi, peringatan syukuran HUT Brimob ke 75 diperingati tiap tahunnya, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) AKBP Irwan Suniddin, di Mako Kompi 3 Yon B Pelopor Baebunta, Sabtu (14/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pjs Bupati Lutra Muh Iqbal Suhaeb Samad, Ketua KPU Lutra H.Syamsul Bachri, Ketua Bawaslu Muhajirin, Manager PTPN Mandalu Abustan A.Rahman, Wakapolres Kompol H. Amir Majid, Kasat Reskrim AKP Syamsu Rijal, Kasatlantas AKP Syarifuddin, Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, Kapolsek Baebunta Iptu Rodo Manik Parulian, Waka Satpol PP syamsu Alam.

Makole Baebunta Andi Masita, Camat Baebunta Andi Yasir Padandre, PT Citra Lampia Mandiri Idris, Pendeta Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Novel Pangemanan serta jajaran Brimob Baebunta.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lutra dan Pjs Bupati juga berkesempatan mengucapkan Dirgahayu ke-75 Korps Brimob Polri, “Brimob Untuk Indonesia”.

Dalam sambutannya Kapolres dan Bupati mengatakan selamat Hut Ke-75 Korps Brimob Polri dan kepada seluruh keluarga Korps Brimob Polri.

“Semoga kita senantiasa selalu di berikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas. Korps Brimob lahir dan tumbuh berkembang tidak lepas dengan sejarah panjang,” ujar AKBP Irwan Sunuddin didampingi Danki Brimob Baebunta, AKP Laode Rusli.

Brimob Polri menjadi pasukan yang selalu setia dalam mengawal negara Indonesia, dengan keberhasilan dalam penanggulangan terorisme.

Operasi-operasi khusus, penanganan bencana alam, unjuk rasa di seluruh Negara Indonesia, serta langkah-langkah yang dilakukan dalam pencegahan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lutra, AKBP Irwan Sunuddin juga menekankan kepada seluruh Personil Korps Brimob Polri untuk selalu tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Selalu tingkatkan kebanggaan terhadap Korps Brimob Polri.
Mantapkan terus Sinergitas kepada TNI dan Masyarakat.
Terus belajar dan berlatih dalam rangka keberhasilan tugas-tugas kita.
Jadilah teladan di manapun dalam mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lutra melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.(yus)