Kapolres dan Kasubag Humas Polres Luwu Utara di Vaksin Corona

Masambanews, Luwu Utara – Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin bersama Kasubag Polres Luwu Utara, Iptu Muh Latif menerima suntikan vaksinasi Covid19 di Puskesmas Masamba Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin 1 Februari 2021.

Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah, dan mengajak masyarakat agar tidak takut melakukan vaksinasi.

Kapolres Luwu Utara melalui Kasubag Polres Lutra, Iptu Muh Latif pada media ini mengatakan kami bersama beberapa pejabat publik hari ini di Puskesmas Masamba di suntik vaksin corona tahap pertama.

Iptu Muh Latif mengatakan bahwa, dirinya tidak merasakan apa-apa usai di vaksin dengan vaksin sinovac hanya seperti digigit serangga saja.

“Saya sudah di vaksin dan tidak merasakan gejala apa-apa, saya mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Kapolres Lutra AKBP Irwan Sunuddin didampingi Kasubag Humas Polres Lutra ini mengatakan, vaksinasi ini sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya, dan sekaligus mendukung program pemerintah terkait vaksinasi, serta mengajak masyarakat agar tidak takut untuk melakukan vaksin.

“Saya bersama beberapa pejabat publik di Bumi Lamaranginang ini, julukan Luwu Utara sudah melaksanakan vaksin, dan kami aparat penegak hukum mendukung program pemerintah yang dilaksanakan ini.

Dan saya meminta kepada seluruh anggota untuk mengikuti program ini, dan yang ke dua kepada masyarakat, bahwa kami sudah di vaksin, ini sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya, maka dari itu, ayo warga Bumi Lamaranginang jangan takut untuk melakukan vaksin, jika kita semua melakukan vaksin sama halnya kita mendukung program pemerintah dan kita semua dapat terbebas dari Corona Virus,” pungkasnya.

Selain itu, ajakan Kapolres ini, untuk melaksanakan vaksinasi ini diharap dapat di ikuti oleh seluruh anggota Polri di Lutra dan masyarakat luas khususnya Luwu Utara, supaya kita semua dapar terbebas dari ancaman wabah Covid yang mematikan ini. (yus)