Kampanye Dialogis Thahar-Rahmat di Salassa Baebunta, Masyarakat Tak Bisa di Bendung

Masambanews, Luwu Utara – Calon Bupati Luwu Utara (Lutra) nomor urut 1 (satu), Thahar Rum mengungkapkan rasa harunya ketika menyaksikan masyarakat pendukung yang memenuhi lapangan Salassa, Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (16/11/2020) malam.

Para pendukung Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) tampak menduduki kursi yang sudah disediakan panitia sesuai protokol kesehatan Covid-19, namun banyak yang relah berdiri di luar tenda memadati kawasan lapangan Salassa meski hujan gerimis sejak pukul 20.00 Wita malam tadi.

“Lautan manusia malam tadi, syukur alhamdulilah kepada Allah SWT kita diberikan kesehatan. Saya haru kerja keras kita semua siap untuk memenangkan nomor urut satu (1),” ujar Thahar Rum saat mengawali pidato politiknya.

Thahar Rum bersyukur, meski menghadapi banyak tantangan, mulai dari proses pencalonan hingga dikabarkan tua dan sakit-sakitan.

“Kehadiran pendukung malam ini memberikan bukti bahwa rakyat Luwu Utara inginkan perubahan yang lebih baik. Mari kita buktikan kemenangan pada 9 Desember ke TPS coblos nomor 1,” pesan Thahar.

Mantan Kadis Pendidikan Luwu Utara itu mengungkapkan, selama kampanye masyarakat yang hadir selalu membludak.

“Insyah Allah ini tanda kemenangan hati nurani masyarakat Luwu Utara siap menuju perubahan yang lebih baik,” ungkapnya lagi.

Menurut Thahar, masyarakat menginginkan perubahan, khususnya terkait situasi ekonomi masyarakat.

Ia pun komitmen pasangan Thahar-Rahmat akan memberikan solusi terhadap segala persoalan ekonomi di Luwu Utara.

“Kami melihat banyak masyarakat menginginkan perubahan, untuk itu kami telah siapkan 15 program prioritas Thahar-Rahmat untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” jelas Thahar Rum pada media ini dikediamannya, Selasa 17 November 2020 siang. (am**/ysb)