Kampanye Dialogis AKAS Tumpah Ruah di Salassa

Masambanews, Luwu Utara – Massa di Kampanye Dialogis pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara yang mengambil tagline ‘Harapan Baru’ Luwu Utara, dengan nomor urut 3 (tiga) tumpah ruah datang untuk kerinduan pada Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS) di Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

Pantauan media ini dilokasi kampanye dialogis Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS), Minggu (11/11/2020) malam di Kelurahan Salassa masyarakat tumpah ruah datang untuk bertemu dengan kerabat mereka yakni bapak Arsyad Kasmar semasa sekolah dan mantan guru-guru Arsyad Kasmar, pemuda-pemudi serta emak-emak terlihat sangat antusias menyimak orasi paslon AKAS.

”Apa kalian datang dibayar?” tanya Arsyad Kasmar. Serentak massa menjawab: Tidaaak, Tidaaak, Tidaaak tiga (3) kali. Orang-orang berkaos dengan tulisan tagar #2020AKAS HarapanBaruLuwuUtaraBupati, yang berseliweran pada kampanye dialogis AKAS.

Polisi pun mengawal acara itu agar berlangsung aman, damai sampai selesai.

Terlihat pula “Pasukan Gadis-Gadis dan Emak-Emak Kartini” sontak dengan mengatakan:AKAS Bupati ya ambe’-ambe'(bapak-bapak) indo’-indo’ (ibu-ibu)? Rata-rata dijawab : Siap atau Insya Allah. Kursi yang mereka sediakan penuh dan masib banyak berdiri dan duduk di teras-teras rumah warga, dijalan serta pesanan minuman dan panganan pun antre, ”Alhamdullilah”.

Kampanye dialogis sekaligus pengukuhan tim dan relawan serta peresmian posko AKAS, Harapan Baru Luwu Utara.

Para tim, relawan dan pasukan Kartini siap memenangkan Arsyad Kasmar-Andi Sukma jadi Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara pada 9 Desember 2020.

Sementara Koordinator Kelurahan Salassa, Barafas mengatakan, kami akan allout dengan cara kami sendiri untuk menggait masyarakat untuk mencoplos nomor urut 3 (tiga) Arsyad Kasmar-Andi Sukma. (ysp/amor)