Judas Amir Hadiri Peneguhan Pendeta Gereja Protestan Toraja di Maranatha Pattene’

Masambanews, Palopo – Walikota Palopo Sulawesi Selatan, Drs.HM Judas Amir hadiri kegiatan peneguhan Pendeta Septin B Turusaka, S.Th menjadi pendeta di jemaat Maranatha Pattene’ Kota Palopo, Minggu 13 Juni 2021.

Walikota Palopo Judas Amir dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada pendeta Septin Turusaka, dan hendaklah kita senantiasa bersyukur sebab lingkungan sekitar kita selalu amandan menjaga kedamaian dalam kasih terhadap sesama.

” Dan bila ada kegiatan gerejawi di Kota Palopo yang mau dilaksanakan bisa menghubungi pemerintah melalui bagian umum atau humas untuk disiarkan di Ratona TV,” sebut Judas Amir Walikota Palopo sambil promosikan Ratona TV.

“Mengatasnamakan pemerintah Kota Palopo mengucapkan selamat kepada pendeta yang baru saja diteguhkan dalam pengutusan di ibadah tadi yang tetap disiplin dalam protokol kesehatan,” terang Judas Amir.

Disisi lain, Walikota Palopo berharap, kepada jemaat didalamnya masyarakat untuk dapat menopang dalam pelaksanaan pemerintahan di Kota Palopo.

Sekadar diketahui, dalam ibadah peneguhan pendeta dipimpin Pendeta Marthen Lamide, S.Th bersama Pendeta Markus Anto, S.Th. (mor/yus)