Jelang Pelaksanaan Pilkada Tinggal 3 Hari, Bhabinkamtibmas Patroli di Wilayah Binaan

Masambanwes, Luwu Utara – Jelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak yang akan berlangsung 9 Desember 2020 tinggal tiga hari lagi. Bhabinkamtibmas Polsek Sabbang melakukan patroli di empat Desa binaannya, guna menciptakan situasi yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif serta sehat di Desa Terpedo Jaya Kecamatan Sabbang Selatan, Minggu 6 Desember 2020.

Jalannya Pilkada serentak di Bumi Lamaranginang jukukan Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) tentunya akan dapat berlangsung secara baik, dan salah satu penentu adalah rasa aman, nyaman, damai, harmonis, sejuk serta sehat ,sehingga Bripka Aswadi melakukan kegiatan patroli keamanan wilayah binaan di empat Desa yakni, Desa Dandang, Buangin, Terpedo Jaya dan Buntu Torpedo dengan menekankan selalu ikuti protokol kesehatan covid-19, selalu memakai masker.

Hal ini juga bertujuan untuk selalu menjaga dan menciptakan kerjasama dengan masyarakat dalam mewujudkan suasana yang kondusif.

Bripka Aswadi dalam ungkapannya pada media ini, Minggu (7/12) malam mengatakan, “patroli keamanan wilayah ini adalah merupakan perintah pimpinan dalam menciptakan suasana yang kondusif jelang Pilkada Luwu Utara ini , agar jalannya Pilkada serentak dapat berlangsung secara aman dan koundusif,” pungkas Bripka Aswadi.

Bhabinkamtibmas ini melayani empat desa untuk membina masyarakat, Aswadi menambahkan, “mengingat pemungutan suara tinggal 3 hari kedepan pelaksanaannya , maka dari itu sebelumnya pelaksanaannya dimulai kondisi wilayah harus benar-benar kondusif , dan kami juga ingatkam agar protokol kesehatan harus tetap dilakukan, diikuti, untuk menjaga keselamatan diri kita dari ancaman pandemi covid 19 ini yang masih terus meningkat,” pesannya. (yus)